Friday, June 17, 2011

Panduan cara membuat akun Facebook

Sering dengaer akun FB? Pastinya kan? Apa lagi sekarang dalam dunia remaja kalau gx punya akun satu ini dibilang kolot dan apa lah namanya. Heheheh
sebenarnya banyak juga kawan kawan yang belum tau atau belum bisa buat ni akaun. Maka itu, ni ana buatin langkah-langkahnya. Langsung aja yach, ikuti langkah ana. . . . !!!Sebelumnya, Facebook adalah situs jejaring sosial, biasanya digunakan untuk melakukan pertemanan online, chatting, diskusi dan sebagainya. Namun sering perkembangannya, kamu juga bisa main Game di Facebook.

Langkah pembuatan account Facebook

Okay, sekarang bukalink http://www.facebook.com/, kemudian arahkan pandangan kebagian kanan bawah, maka akan terlihat form pendaftaran seperti yang terlihat dibawah ini.
Silahkan isi dengan nama, alamat email dan data pribadi lainnya. Gunakanlah data yang sebenarnya, jangan gunakan data pribadi palsu atau nickname. Kenapa? Selain akan sulit ditemukan oleh teman mu, data yang seperti itu suatu saat bisa BANNED alias DITUTUP. Jadi, kalau gx mau ditutup ya pakai data yang sebenarnya.
Step 1. Find Friends, kamu diminta untuk mencari teman yang sebelumnya sudah mendaftar FB, silahkan masukkan alamat email teman tersebut bila memang ada. Bila tidak, silahkan tekan link “skip this step”
Step 2. Profile Information, Pada langkah ini, silahkan isi form informasi mengenai pendidikan/pekerjaan yang disediakan. Kalau masih Sekolah, isikan dengan nama Sekolah mu. Misalkan SMA Bintang Disurga :p . Kalau sudah tekan tombol “save and continue” , kalau tidak silahkan tekan “Skip”
Step 3. Set a profile picture, dibagian ini akan diminta untuk mengungguh/upload foto yang akan dijadikan Foto profile FB mu. Silahkan Upload foto dengan menekan “Upload a Photo” bila ingin memasukkan foto dari komputer, kemudian tekan tombol save and continue.
Akun Fesbuk mu sudah jadi, namun masih belum TERKONFIRMASI. Untuk melakukan konfirmasi, buka email yang digunakan mendaftar facebook, kemudian akan ada email dari Facebook, buka email tersebut dan kemudia klik link konfirmasi yang ada didalamnya.

kholas, , , , Akun sampean sampun dados alias sudah selesai. selamat ber FB ria.. . . !!??

No comments:

Post a Comment